人気ブログランキング | 話題のタグを見る
excitemusic

Rainboooowのブログです
by yoziaikinakou
ICELANDia
以前の記事
Rujukan :
その他のジャンル
最新の記事
Apakah Kostum ..
at 2021-10-11 23:50
Apakah Anda Se..
at 2021-10-11 23:49
Apakah Anda Si..
at 2021-10-11 23:49
Antivirus Prog..
at 2021-10-11 23:48
Jawaban untuk ..
at 2021-10-11 23:48
記事ランキング


Apakah Anda Siap Memiliki Bisnis E-Commerce Sendiri?

Memulai bisnis memang mengasyikkan dan menegangkan. Ini akan menjadi salah satu investasi terbesar yang akan Anda buat selama hidup Anda. Tidak hanya secara finansial, tetapi juga secara emosional. Melakukannya dengan benar berarti mengambil banyak tanggung jawab dan membuat banyak pengorbanan. Ini juga berarti bekerja lebih keras dari yang pernah Anda lakukan sebelumnya.

Untuk alasan ini, kepemilikan bisnis bukan untuk semua orang. Jika Anda tidak memiliki keterampilan, kepribadian, dan komitmen yang tepat untuk menjalankan bisnis, Anda akan berada dalam masalah sebelum melakukan penjualan pertama Anda. Jadi sebelum Anda mulai merencanakan bisnis E-Commerce Anda, Anda perlu melihat diri Anda sendiri, keluarga Anda, dan keuangan Anda, dan memberikan jawaban jujur ​​untuk beberapa pertanyaan yang sangat penting.

Pertanyaan-pertanyaan berikut akan membantu Anda menimbang karakteristik dan keyakinan pribadi Anda dengan realitas kepemilikan bisnis. Jangan khawatir jika Anda menemukan bahwa beberapa pertanyaan mengungkapkan keraguan atau kelemahan. Tidak ada orang yang cocok untuk profesi apa pun. Tetapi jika Anda menemukan banyak pertanyaan yang mengganggu, Anda mungkin ingin memikirkan kembali keputusan Anda untuk terjun ke bisnis.

1) Apakah Anda bersedia menerima tanggung jawab menjalankan bisnis Anda sendiri?

Lupakan tanggung jawab kecil yang rapi yang datang dengan posisi dalam kehidupan perusahaan. Saat Anda menjalankan bisnis, Anda bertanggung jawab atas segalanya—mulai dari membuka pintu di pagi hari hingga membersihkan di malam hari. Kemudian ketika Anda pulang, Anda khawatir.
Jamnya panjang, ada tingkat stres yang tinggi, dan selalu ada terlalu banyak yang harus dilakukan dan tidak cukup waktu untuk melakukannya. Anda harus berurusan dengan pelanggan dan karyawan Anda. Anda akan bertanggung jawab atas keuangan bisnis dan berurusan dengan pajak. Dan Anda harus mengisi banyak formulir dan menandatangani banyak cek.

Pastikan Anda memahami apa yang Anda hadapi. Sebagai pemilik bisnis, Anda akan memiliki lebih banyak tanggung jawab daripada sebelumnya, apa pun pekerjaan Anda sebelumnya. Jika Anda memahami fakta sederhana ini, Anda akan siap untuk mengambil tanggung jawab Anda.

2) Apakah Anda nyaman membuat keputusan sulit?

Sebagai pemilik bisnis, Anda juga harus membuat banyak keputusan yang memengaruhi bisnis, mata pencaharian Anda, dan karyawan Anda. Sering kali hal itu sulit dilakukan, termasuk keputusan untuk memberhentikan orang jika bisnis Anda jatuh pada masa-masa sulit. Ini akan membutuhkan ketegasan, ketangguhan mental, dan tekad. Jika Anda mengalami kesulitan ketika dihadapkan dengan pilihan yang sulit, ini bisa menjadi area masalah.

Apakah menurut Anda memiliki bisnis sendiri adalah cara untuk mendapatkan uang dengan mudah?

Pikirkan lagi. Banyak orang akhirnya mengorbankan pendapatan untuk membuka bisnis mereka, setidaknya pada awalnya. Itulah harga yang bersedia mereka bayar untuk kemerdekaan.
Jika Anda berpikir untuk melepaskan karir yang menjanjikan dan penghasilan yang menggiurkan untuk memulai bisnis Anda, bersikaplah realistis tentang apa kebutuhan keuangan Anda dan apakah bisnis akan memenuhi kebutuhan tersebut atau tidak. Ingat, Anda sedang membangun bisnis.

Anda mungkin perlu beberapa tahun untuk mencapai tingkat pendapatan yang Anda inginkan atau butuhkan. Di sisi lain, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda bersedia mengorbankan sejumlah uang untuk imbalan menjadi bos Anda sendiri. Banyak orang menganggapnya bernilai setiap sen.
3) Apakah Anda memulai bisnis karena putus asa N?

Hal ini menjadi perhatian yang sangat nyata, terutama mengingat banyaknya pengusaha dan pengusaha berpengalaman yang telah terpaut di pasar kerja melalui perampingan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini dan berpikir untuk memulai bisnis karena Anda pikir itu satu-satunya pilihan Anda, berhati-hatilah. Ya, itu bisa menjadi jawaban untuk keamanan masa depan Anda, tetapi hanya jika Anda bersedia membuat komitmen dan pengorbanan yang diperlukan. Dunia kepemilikan bisnis sangat berbeda dengan dunia korporasi. Pastikan Anda mengenali perbedaannya sebelum Anda bergerak.


4) Apakah Anda terorganisir dengan baik?

Operasi bisnis Anda sehari-hari akan mengharuskan Anda memikul banyak tanggung jawab. Mari kita pertimbangkan hari rata-rata. Anda mungkin perlu melakukan penggajian, berbicara dengan pemasok, membayar beberapa tagihan, mengerjakan pamflet iklan baru, dan menyiapkan beberapa formulir pajak. Pada saat yang sama Anda akan mengisi pesanan dan memastikan pesanan dikirim tepat waktu. Lalu selalu ada hal tak terduga—bom komputer Anda atau AC mati.

Sebagai pemilik bisnis, Anda harus menjaga banyak bola di udara pada satu waktu. Kemampuan Anda untuk menangani semua tanggung jawab ini secara langsung akan mempengaruhi kesuksesan Anda. Jika Anda terorganisir dengan baik, Anda akan memiliki daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan, dan Anda akan melaluinya secara metodis sepanjang hari. Jika Anda terganggu, Anda akan melanjutkan di mana Anda tinggalkan setelah Anda mengatasi masalah tersebut. Jika Anda masih belum selesai di penghujung hari, Anda akan duduk di sana dan bekerja sampai selesai. Penunda tidak berhasil dalam bisnis. Jika Anda berada di belakang, Anda akan tenggelam.


5) Apakah Anda kreatif?

Ini keledaiet untuk bisnis apa pun. Tidak peduli seberapa hebat produk Anda, Anda tidak akan menjadi satu-satunya yang menjualnya. Pemasaran dan periklanan sangat penting untuk mendapatkan perhatian pelanggan dan mendorong mereka untuk membeli. Jika Anda memiliki kreativitas—apakah itu copywriting, desain grafis, atau bahkan selera humor yang luar biasa—itu akan menjadi aset yang tak ternilai bagi bisnis Anda.

Hal ini berlaku ganda di E-Commerce . Karena pelanggan Anda tidak dapat melihat barang yang mereka beli "dalam daging", sehingga untuk berbicara, mereka perlu terpikat oleh presentasi visual dan deskripsi tertulis dalam materi promosi Anda.

6) Apakah Anda fleksibel?

Dalam bisnis, jika sebuah ide atau rencana tidak berhasil, Anda tidak bisa membiarkan diri Anda membuang waktu, energi, dan emosi meratapi kegagalannya. Anda harus segera menemukan solusi alternatif. Fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi adalah kuncinya. Anda harus tetap fokus untuk mencapai tujuan Anda, tetapi Anda mungkin perlu mencoba beberapa jalur berbeda untuk mencapainya.

Dalam pesanan E-Commerce, misalnya, satu pendekatan pemasaran mungkin berhasil untuk sementara waktu dan kemudian terhenti. Pada saat itu Anda harus menemukan sesuatu yang baru. Ingat, setiap rencana bisnis dan setiap bisnis

dapat mengambil manfaat dari tampilan yang segar sesekali, bahkan ketika segala sesuatunya tampak baik-baik saja.


7) Apakah Anda berorientasi pada tujuan?

Sifat ini jelas membantu dalam semua bagian kehidupan, tetapi sangat membantu dalam bisnis. Sebagai pemilik bisnis, tujuan Anda akan didefinisikan dalam istilah yang sangat sederhana dan konkret—penjualan kotor dan laba bersih.

Seorang pebisnis yang baik mendekati setiap tahun dengan tujuan baru dan menggunakannya sebagai kekuatan motivasi sepanjang tahun. Katakanlah penjualan kotor untuk tahun pertama operasi Anda adalah $500.000 dan laba bersih Anda adalah $100.000. Untuk tahun berikutnya, Anda mungkin menetapkan sebagai tujuan Anda kenaikan 20 persen, atau $600.000 dan $120.000. Mencapai atau melampaui angka-angka itu akan mendorong Anda hari demi hari.
Orang yang berorientasi pada tujuan juga merencanakan masa depan. Akhirnya, Anda mungkin ingin memperluas pilihan produk dan target pasar Anda. Anda akan memiliki rencana jangka panjang yang mencakup waktu ekspansi Anda dan apa yang akan dilakukan setiap aspek bisnis Anda untuk mengakomodasi peningkatan volume.

8) Apakah Anda seorang yang optimis?

Memiliki sikap mental yang benar penting untuk setiap aspek kehidupan. Ketika Anda mengalami masa-masa sulit, menjaga sikap optimis dan mencari sisi positif dari segala sesuatu sangat penting untuk mengatasi badai.

Hal ini terutama berlaku dalam bisnis. Secara alami, ini adalah perjalanan dengan puncak dan lembah. Misalnya, waktu tersulit untuk bisnis apa pun adalah satu atau dua tahun pertama. Anda mungkin menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menyiapkan segala sesuatunya, memilih barang dagangan yang akan Anda bawa dengan cermat, dan menyusun strategi periklanan Anda. Kemudian Anda akan mengirimkan email pertama Anda dan menunggu dengan cemas sampai telepon mulai berdering dan kotak email Anda penuh dengan pesanan.

Tapi tidak ada yang terjadi. Mungkin beberapa pesanan masuk, atau Anda mendapatkan beberapa panggilan telepon dengan pertanyaan tentang item tertentu. Ini tidak biasa, tetapi bahkan mengetahui itu, Anda masih akan khawatir. Jika Anda adalah tipe orang yang turun ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, Anda mungkin mengalami masalah dengan naik roller coaster yang akan dibawa oleh bisnis apa pun. Menjaga sikap mental yang positif sangat penting untuk melewati masa-masa buruk dan bekerja keras untuk membuat yang baik datang lebih cepat.


9) Apakah Anda memiliki pengalaman yang dapat Anda gunakan dalam menjalankan bisnis?

Jika sudah, itu akan membuat belajar bisnis jauh lebih mudah. Pengalaman dalam penjualan, akuntansi, periklanan, pemasaran, manajemen personalia, pajak, atau tanggung jawab terkait bisnis lainnya merupakan nilai tambah yang pasti bagi pemilik bisnis potensial.
Pengalaman dengan komputer adalah wajib karena di E-Commerce tentu saja komputer adalah sumber kehidupan Anda.

Anda harus memiliki pengalaman langsung dengan komputer baik perangkat keras maupun perangkat lunak dan tidak terintimidasi oleh pakar komputer dan geeeks melainkan dapat bekerja dengan individu-individu eksentrik yang sering kali memiliki keterampilan unik.


10) Apakah Anda senang bekerja dengan orang lain?

Salah satu realitas menyakitkan berada di ritel adalah kenyataan bahwa pelanggan selalu benar. Memang, menjalankan bisnis E-Commerce menjauhkan Anda dari pelanggan Anda dalam artian jarang ada kontak tatap muka. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak berutang layanan dan kesopanan yang sama kepada mereka jika mereka berdiri tepat di depan Anda.

Sebagai pengecer E-Commerce, Anda akan memiliki masalah yang sama dengan pelanggan yang dialami pengecer etalase. Anda akan memiliki keluhan tentang barang dagangan Anda, harga Anda, layanan Anda, kebijakan Anda, dan karyawan Anda. Percayalah, tidak peduli seberapa baik Anda berpikir Anda telah mengatur sesuatu, seseorang akan menemukan kesalahan mereka.

Di sinilah kebijaksanaan, kesabaran, dan pengertian berperan. Ketika seorang pelanggan tidak senang, Anda harus tahan dengan perilaku mereka dan mencoba untuk amin

by yoziaikinakou | 2021-10-11 23:49
<< Apakah Kostum H... Antivirus Program >>