人気ブログランキング | 話題のタグを見る
excitemusic

Rainboooowのブログです
by yoziaikinakou
ICELANDia
以前の記事
Rujukan :
その他のジャンル
最新の記事
Apakah Kostum ..
at 2021-10-11 23:50
Apakah Anda Se..
at 2021-10-11 23:49
Apakah Anda Si..
at 2021-10-11 23:49
Antivirus Prog..
at 2021-10-11 23:48
Jawaban untuk ..
at 2021-10-11 23:48
記事ランキング


Pengabaian - Mengapa Pengunjung Tidak Menjadi Pelanggan

Setiap bisnis Internet yang baik memahami nilai konversi versus klik yang diterima. Terlalu sering, bisnis menjadi terpaku pada klik yang mereka terima alih-alih memantau rasio konversi hit to sale mereka. Fokus sesat ini adalah jalan menuju kehancuran karena gagal menerima isu pengabaian.

Pengabaian

"Abandonment" adalah salah satu istilah yang memiliki arti unik ketika diterapkan ke Internet. Istilah ini mengacu pada alasan mengapa pengguna meninggalkan situs sebelum mengambil tindakan yang diinginkan pemilik situs, biasanya membeli produk atau mengajukan pertanyaan.

Ada sejumlah situs cantik di Internet dengan inovasi unik. Sayangnya, situs-situs ini jarang menghasilkan keuntungan atau membatasi potensi keuntungan mereka secara tidak perlu. Pemilik situs harus fokus hanya pada satu hal saat membangun situs – mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Untuk menghindari masalah pengabaian, Anda harus fokus pada hal berikut:

1. Situs harus selalu memuat secepat mungkin untuk mengakomodasi pengunjung yang menggunakan modem dialup 56k.

2. Situs harus dirancang untuk kemudahan penggunaan, bukan "apa yang terlihat bagus".

3. Semua iklan harus mengklik langsung ke item yang sedang dicari, bukan halaman beranda situs.

4. Halaman situs harus dibuat singkat untuk meningkatkan waktu muat.

5. Informasi yang tidak terkait dengan produk atau layanan harus dihapus.

6. Flash, musik, dan "elemen atmosfer" lainnya dari situs harus dihapus atau opsional untuk mempercepat waktu pemuatan.

7. Mendaftar untuk buletin situs harus sangat mudah.

8. Pelanggan harus diminta untuk mengisi informasi minimum untuk melakukan pembelian.

9. Nawala harus diterbitkan dalam HTML dan teks karena beberapa sistem email tidak menerima HTML.

10. Semua gambar harus dikompresi untuk pemuatan cepat.

11. Semua tautan dan email juga harus menyertakan padanan ramah AOL.

12. Semua email harus memiliki pembungkusan teks otomatis sebanyak 60 spasi agar penerima tidak menerima kode yang berantakan di kotak emailnya.

13. Komunikasi email dari publik harus ditanggapi dalam waktu 24 jam.

14. Komunikasi yang dilakukan setelah jam kerja harus ditanggapi terlebih dahulu di pagi hari.

15. Situs harus menawarkan akumulasi poin bonus untuk pembelian yang pada akhirnya menghasilkan “hadiah gratis”

16. Saat pesanan dikirim, email harus dikirim ke pelanggan yang memberi tahu mereka sebanyak mungkin.

Daftarnya cukup banyak, tetapi Anda harus selalu melihat desain situs dan iklan dari sudut pandang pelanggan. Pertanyaan universal untuk setiap proyek adalah, "Bagaimana kami dapat mempermudah ini bagi pelanggan?" Dengan menekankan pendekatan ini, Anda akan melewati banyak masalah yang Anda lihat di internet dan menghindari pemborosan uang iklan Anda.

by yoziaikinakou | 2021-10-11 23:44
<< Menerima pembay... Sebuah Teka-tek... >>