4 Langkah untuk Menurunkan Tingkat Pengabaian Keranjang Belanja Anda |
Pembeli berada di situs Anda, mereka tertarik dengan produk tersebut, tetapi desain keranjang belanja Anda menyebabkan Anda kehilangan banyak jika bukan sebagian besar pelanggan Anda. Terdengar akrab? Itu seharusnya. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa rata-rata situs e-commerce kehilangan hampir 75 persen pembelinya selama fase transaksi keranjang belanja. Sementara statistik itu mungkin dipengaruhi ke atas oleh beberapa situs web yang mengerikan, faktanya tetap bahwa sebagian besar situs kehilangan banyak pelanggan dengan tidak berfokus pada keranjang belanja mereka. Untungnya, dengan mengambil beberapa langkah yang relatif kecil, Anda dapat sangat mengurangi tingkat pengabaian keranjang belanja Anda. Lebih Sedikit Langkah Lebih Baik Mantra ini setua e-commerce itu sendiri. Dengan memaksa pelanggan Anda untuk melewati beberapa halaman, Anda pasti akan melihat beberapa gesekan. Anda harus bertanya pada diri sendiri, apakah semua informasi yang saya kumpulkan mutlak diperlukan? Apakah ada konfigurasi lain yang akan mengurangi jumlah langkah yang akan dihadapi pelanggan saya? Anehnya, bagaimanapun, ini mungkin langkah terakhir yang harus Anda ambil. Kecuali proses Anda sangat melelahkan, studi empiris menunjukkan bahwa ini kemungkinan akan mempengaruhi pengurangan Anda secara minimal untuk biaya dan usaha yang diperlukan. Jadi, saya tidak mengatakan untuk tidak mengurangi langkah checkout Anda, tetapi hanya bahwa Anda harus memprioritaskan langkah-langkah lain di atas yang satu ini. Indikator Kemajuan Baik dalam e-niaga maupun bata dan mortir, satu-satunya penghambat terbesar untuk konversi adalah ketidakpastian. Ini tentu mudah untuk dibayangkan ketika Anda mempertimbangkan beberapa contoh batu bata dan mortir. Toko BestBuy telah beralih ke satu baris untuk semua kasir mereka daripada meminta pelanggan memilih kasir untuk berbaris di depan. Mengapa? Jawabannya sederhana, ketidakpastian merusak tingkat konversi. Manusia memiliki keinginan naluriah untuk mengetahui apa yang akan datang. Dengan menyertakan indikator kemajuan di setiap langkah proses checkout, Anda akan melihat beberapa peningkatan luar biasa dalam retensi pelanggan. Bahkan jika Anda memiliki proses checkout 10 langkah, memberi tahu pelanggan di mana mereka berada di sepanjang proses akan memastikan jumlah penyelesaian yang jauh lebih besar. Gambar, Gambar, Gambar Pembeli merespons stimulasi sensorik. Orang suka mengambil barang dari rak dan memeriksanya. Karena opsi itu tidak tersedia untuk situs e-niaga, Anda perlu mengkompensasi kekurangan ini sebaik mungkin. Salah satu cara untuk memastikan konversi yang lebih baik adalah dengan menyertakan gambar tidak hanya di toko tetapi juga di keranjang. Pembeli, terutama mereka yang baru mengenal e-commerce ingin memverifikasi dan memverifikasi ulang bahwa mereka telah membuat pilihan yang benar. Banyak dari pelanggan ini hilang jika Anda memaksa mereka untuk menggunakan tombol kembali browser mereka untuk melakukannya. Dengan menempatkan gambar barang yang akan dibeli di dalam keranjang belanja, sebagian besar dari kebutuhan ini berkurang, yang berarti lebih rendah pengabaian untuk Anda. Berikan Perkiraan Biaya Total Lebih Awal Salah satu kekhawatiran pelanggan yang paling diabaikan adalah ketidakpercayaan mereka terhadap situs e-commerce dalam hal pengiriman. Mungkin sudah bertahun-tahun para telemarketer menjual produk sampah dengan harga yang hampir tidak ada dan kemudian menghasilkan keuntungan dari pengiriman. Apa pun alasannya, penting untuk menghilangkan ketakutan akan biaya tersembunyi sesegera mungkin dengan memberikan perkiraan biaya total kepada pengguna Anda lebih awal daripada nanti. Apakah ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk membawa pelanggan masuk dengan harga timah yang rendah? Ya. Tetapi setelah pemimpin, penting untuk memberi tahu pelanggan apa yang sebenarnya mereka bayar sedini mungkin sehingga memberikan beberapa saat untuk menyesuaikan diri dengan peningkatan.
|
by yoziaikinakou
| 2021-10-11 23:08
|
<< 4 Teknik Untuk ... | 4 Langkah Untuk... >> |